Kanit Polmas Sat Binmas Polres Singkawang Sambangi Rumah Duka Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, kanit Polmas Polres Singkawang IPDA Supiyanto melakukan sambang duka ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia di Kelurahan Sedau Singkawang Selatan.

Kegiatan sambang duka Ini dilaksanakan rutin oleh Binmas Polres Singkawang dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan membina kedekatan polisi dengan masyarakat, khususnya memberikan dorongan moril dan memotifasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut kanit Polmas Polres Singkawang Ipda Supiyanto mengucapkan turut berduka cita dan berbala sungkawa yang sedalam – dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. Mari bersama-sama kita mendo’akan Almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak disisi Allah SWT, ujar Kanit Polmas.

“Kegiatan seperti ini sebagai bantuk bahwa Polri selalu ada diantara masyarakat baik untuk memberikan rasa aman maupun hanya sekedar memberikan dorongan moril bagi keluarga yang sedang berduka” tutup IPDA Supiyanto.

Penulis : Sri Nurindah A
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password