Polres Bontang Laksanakan Upacara Bendera Bulanan Guna Tumbuhkan Kedisiplinan Dan Rasa Nasionalisme

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Kepolisian Resor Bontang melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang Dilaksanakan setiap bulannya. Dan pada Bulan ini Jatuh Pada Hari Rabu 17 Mei 2017 yang diikuti oleh seluruh personil Polres Bontang di halaman Apel Mako Polres Bontang

Yang bertugas dalam pelaksanan Upacara Bendera Dari Personil Polsek Bontang Utara sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara ini adalah Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn Sik MH sedangkan Komanda Upacara Kanit Intelkam Polsek Bontang Utara Ipda Suhartanto

Pada Upacara Bualanan ini di ikuti oleh Para Kabag, Para Kasat Fungsi, Para Kapolsek yang membawa personil perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Bontang dan seluruh personil Polres Bontang, dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Bontang memnberikan penghargaan / reward kepada personil Polres Bontang atas prestasi yang telah diraih dalam tugasnya.

Dalam amanatnya Kapolres Boontang menyampaikan dihadapan personil Bahwa upacara bulanan ini merupakan Upacara Kesadaran Nasional dan menumbukan Nilai Kebangsaan bagi Para anggota Polri Khususnya Anggota Polres Bontang, Kapolres Juga mengingatkan Bahwa Beberapa Hari kedepan Kita melaksanakan Oprasi Terpusat yaitu Oprasi patuh Mahakam 2017 diharapkan dalam pelaksanaan oprasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga tujuan yang kita inginkan dapat terwujud.

Kapolres Bontang juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Bontang agar selalu waspada terhadap gerakan radikal serta mengajak seluruh anggota untuk memerangi faham radikal yang tentu saja menyimpang dan tidak sesuai dengan UUD 1945 dan konsep dasar Negara Kesatuan Republlik Indonesia” terang Kapolres Bontang.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini menambah rasa nasionalisme dari anggota polri, jadi setiap tanggal 17 setiap bulanya diadakan upacara bendera” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password