Polsek Tebas Melaksanakan Ops Patuh Kapuas 2017

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Rabu,(17-05-2017) jam 09.00 Wib,untuk mendukung Ops yang Dilaksanakan Polri saat ini yaitu Ops Patuh Kapuas 2017 Polsek Tebas melaksanakan giat tersebut Didepan Mako Polsek Tebas dengan sasaran Roda 4 dan Roda 2.

Ipda wan Adnan yang merupakan Kanit Binmas memimpin giat tersebut yang Diikuti oleh Anggota Polsek Tebas dan Anggota Pos Pol Lantas.

Kegiatan Dilaksanakan rutin setiap hari merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam rangka minimalisir angka kecelakaan di Wilkum Polsek Tebas ,serta menertibkan para pengandara yang tidak mematuhi ketertiban berlalu lintas Diantaranya tidak memakai Helm, tidak memakai Spion, tidak memiliki Sim dll.

Menurut Kanit Binmas yang memimpin giat tersebut, masih banyak Ditemukan pengendara yang melakukan pelanggaran walau Ops ini sudah berlangsung beberapa hari, Diharapkan kedepan masyarakat lebih dewasa dan sadar akan pentingnya perlengkapan berkendara seperti Helm dan Spion untuk keselamatan masyarakat itu sendiri,tegas Wan Adnan.

Disela kegiatan tersebut Kanit Binmas Ipda Wan Adnan tak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam benkendara dengan sesekali memasangkan tali helm yang benar kepada pengendara yang lupa untuk memasang helmnya dengan baik dan benar.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password