Bersinergi Wujudkan Kabupaten HSU Tentram, Kapolres Silaturahmi ke Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Memperjuangkan rasa tentram di kabupaten HSU semakin bergelora di hati pimpinan Polri khususnya lingkup jajaran Polda Kalsel.

Dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang dilakukan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H Pada hari Rabu (17/5) pukul 10.00 Wita di wilayah hukum Polres HSU diharapkan dapat meningkatan ketenteraman umat.

Adapun empat tokoh agama kaupun tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah H. M. Ilyas selaku tokoh masyarakat di kecamatan Amuntai Tengah, 3 orang tokoh agama yaitu KH. Hasbullah Manan, KH. Abdul Bari dan KH. Kaspul Anwar.

IMG-20170517-WA0049

Dalan kegiatan tersebut Kapolres HSU didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Cece sudrajat, Kasat Sabhara Iptu Sutoyo dan Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro, Kapolsek Banjang Ipda Siswadi dan Kapolsek Alabio Iptu Danusura.

Kapolres HSU menyampaikan kepada ulama dan tokoh masyarakat agar kita sebagai warga negara Indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka tunggal ika khususnya di wilayah kab HSU dan negara kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

IMG-20170517-WA0048

Selain itu Kapolres juga meminta kepada para ulama agar menyampaikan kepada para jemaahnya agar saling menghargai walaupun kita berbeda agama, suku dan ras.

“Saling menghargai antar sesama sebagai bentuk Kebhinekaan” pungkasnya.

Para tokoh Agama juga berjanji mendukung  pemerintahan dengan saling membantu dan memberikan masukan agar tetap terjaga rasa persatuan dan kesatuan.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password