Tim Gabungan Polsek Batui Razia Kos-kosan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Batui, tim gabungan Polsek Batui yang terdiri dari Koramil, Camat, Lurah, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat melakukan razia, Senin malam (15/5/2017) sekira pukul 23.00 Wita.

Razia tersebut menyasar sejumlah kos-kosan yang ada di wilayah Kelurahan Sisipan, dan kafe remang-remang di Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui.

Kapolsek Batui Iptu Andi Syamsuri mengatakan, dalam razia itu tidak ditemukan pasangan di luar nikah maupun pekerja kafe yang masih di bawah umur dan barang-barang yang mencurigakan.

“Selama razia juga tidak ditemukan sesuatu maupun barang-barang terlarang,” ungkap Kapolsek Batui Iptu Andi Syamsuri, Selasa (16/5/2017).

Kaposek juga menghimbau, kepada pemilik kos-kosan agar melapor ke pemerintah setempat apabila ada penghuni yang baru. Serta diharapkan melapor apabila melihat, mendengar dan merasakan kejanggalan terhadap baru yang di lingkungan masing-masing.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password