Lima Orang di lampung Barat Hilang, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Lampung Barat. Tim gabungan dari Kepolisian Resor Lampung Barat besama TNI, Pol PP, BPBD Kabupaten Lambar, TNBBS dan Masyarakat kubu perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat  melakukan Pencarian terhadap orang hilang ketika hendak memancing di hutan Kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

WhatsApp Image 2017-05-17 at 14.04.54Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. Mengatakan, kelima orang tersebut hilang yakni Dedi Firdiansyah, (24) Warga Batu berak, korban kedua Irawan,(30), warga Kubu perahu, korban ketiga Riki,(28),warga Sebarus, korban keempat Supriadi,(28), Warga Kubu perahu dan korban yang kelima Bokor,(30) warga Pasar Liwa.

Berawal hilangnya 5 orang tersebut Pada sabtu 13/05/2017 sekira pukul 08.00 wib ke tiga orang yakni Dedi Firdiansyah, Riki dan Bokor mampir ke rumah Supriadi dan irawan dipekon kubuperahu untuk mengajak mencari ikan di dalam hutan yang berada di pekon kubuperahu. selanjutnya ke 5 orang tersebut berangkat masuk kedalam hutan dan sampai beberapa hari ini ke 5 orang tersebut belum kembali, “Ucap Waka Polres Kompol Sukandar,SH. pada Rabu 17/05/2017.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 14.03.57Kemudan dilakukan pencarian tim gabungan dari Polisi, TNI, Tagana, Pol PP, BPBD Kabupaten Lambar, TNBBS dan Masyarakat kubu perahu berhasil menemukan 4 orang sudah di ketemukan dalam keadaan selamat, sedang 1 orang atas nama Dedi Firdiasnyah belum di temukan, selanjunya petugas gabungan terus melakukan pencarian, “Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password