Pengobatan Gratis, Polres Nunukan Kerja Sama dengan PT. Jasa Raharja

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Senin (15/05/2017) kapospol Sungai Bolong Polsek kskp Polres Nunukan Bripka Arya Agus Hasan mendampingi team kesehatan Rumah Sakit Umum Nunukan dalam kegiatan PT Jasa Raharja memberikan pengobatan gratis kepada warga di Jalan Hasanuddin RT 008 Kelurahan Nunukan Utara.

Dalam hal ini kegiatan sosial yang dikemas dengan acara Pengobatan gratis ini untuk membantu warga yang mengalami sakit dan kegiatan tersebut bentuk kepedulian dari PT Jasa Raharja dan Rumah Sakit Umum Nunukan kepada warganya.

Adapun pemeriksaan yang diberikan meliputi berat badan, tensi dan keluhan-keluhan masyarakat.
Bripka Arya Agus Hasan sebagai kapospol Sungai Bolong Polsek kskp dengan adanya kegiatan tersebut di daerah sekitar pos polisi Polsek kskp juga turut hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu pihak team kesehatan dalam melaksanakan bakti sosial yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja tersebut.

“Kami ikut membantu pelaksanaan pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja dengan menitipkan antrian warga yang ingin berobat dan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama kegiatan pengobatan gratis tersebut berlangsung”, ujar Bripka Arya Agus Hasan.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password