KH. Tonny Wanggai: NU Papua Dukung Pembubaran Ormas HTI

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua. Ketua Nahdlatul Ulama Papua mendukung rencana pemerintah membubarkan organisasi kemsayaratan (ormas) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Hal ini disampaikan oleh KH. Tonny Wanggai dalam kegiatan silahturahmi Bapak Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafly Amar bersama Ketua MUI dan Ormas Islam sePapua di Mapolda Papua. Rabu (17/05/2017).

“Besok kami akan melaksanakan seminar dalam rangka membahas dukungan pembubaran HTI” kata KH. Tonny Wanggai dihadapan para ulama Papua.
Lebih lanjut kata Ketua NU Papua, seminar yang akan dilaksanakan besok berkerja sama dengan kementrian agamayang juga melibatkan Forum Komunikasi Umat Beragama serta ormas-ormas lainnya.

Pada kesempatan itu juga KH. Tonny Wanggai mengingatkan sebagai bangsa dengan latar belakang yang berbeda-beda marilah kita membangun kebersamaan dengan baik, kita harus saling merangkul kembali kepada semangat sumpah pemuda, tutup Ketua NU Papua.

Seperti kita ketahui bahwa ormas HTI merupakan organisasi yang merongrong keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan hendak mengganti Pancasila dengan khilafah.

Penulis: Sosra
Editor : Umi Fadilah
Publish: Sosra

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password