Wujud Pelayanan Prima Polwan, Bripda Maryam Kasim Lakukan Strong Point

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Gorontalo Kota khususnya Polsek Kota Barat dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar, seperti halnya Strong Point yang dilaksanakan oleh Bripda Maryam Kasim personil Polsek Kota Barat, Rabu 17 Mei 2017.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Yan Budi Jaya,SIK, M.M mengatakan strong point tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktivitasnya dengan menggunakan jalan raya. Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Tak hanya melaksanakan pengaturan jalan, personil Polsek Kota Barat juga turut membantu menyebrangkan siswa-siswi sekolah yang hendak menyebrang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi para pelajar mengingat kondisi sekolah yang banyak berada dipinggir jalan yang merupakan jalan lurus yang menyebabkan sebagian kendaraan yang melintas berjalan dengan kecepatan tinggi. Hal ini tentunya sangat membahayakan pagi para pelajar yang hendak menyebrang.

2

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password