Kumpul Bareng : Jajaran Kasi Humas Polres Kudus

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng – Sebanyak 9 kasi humas polsek jajaran polres Kudus dan sejumlah anggota Humas Polres Kudus melaksanakan pertemuan di warung makan yang ada di wilayah Bae Rabu (17/5).

Acara bulanan yang dikemas sederhana ini dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Kudus Akp Sumbar Priyono dengan maksud dan tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menjadikan ajang bertukar pikiran guna meningkatkan eksistensi Medsos Polres Kudus.

Berita merupakan reportase (laporan) peristiwa yang bersifat fakta ataupun opini yang aktual menarik dan penting.”Berbohong dalam berita adalah dosa terberat bagi penulis” ujar AKP Sumbar.

Disampaikan juga oleh AKP Sumbar dalam menulis berita wajib hukumnya yang baik dan benar sesuai kenyataan yang berada dilapangan. Penulisan berita yang baik dan benar merupakan modal utama bagi seorang penulis berita. Sehingga reportase yang ingin ia sampaikan benar-benar dapat ditangkap oleh para pembaca atau pendengar dengan baik. Imbuhnya

Penulis.  : Dodie

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.  : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password