Upacara Bulanan : Kapolres Lampung Utara Beri Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Untuk memberikan motivasi kepada personel di jajarannya Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, pada saat upacara bulanan memberikan reward kepada beberapa personil yang berprestasi diluar tugas dan fungsinya. Rabu (17/5/17) pagi.

Adapun yang bertindak sebagai petugas upacara bulan ini adalah dari Sat Res Narkoba Polres lampung Utara. Dalam amanat Kapolres Lampung Utara mengingatkan, bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bulanan yang bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana pencapaian hasil tugas yang telah kita kerjakan dibulan yang lalu.

Kapolres Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Utara, lanjut Kapolres, dalam kesempatan ini saya akan memberikan reward kepada personil yang telah berprestasi dalam hal mengungkap kasus Narkoba selama Ops Antik Karakatau 2017.

Kapolres Lampung Utara Memberi Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm didampingi Pejabat Utama Polres Lampung Utara selepas Upacara Bulanan mengatakan bahwa, “dalam pelaksanaan tugas diharapkan personil memiliki rasa tanggung jawab yang besar dengan pekerjaan, terkhusus dalam memberikan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Lampung Utara, kita harus mampu menegakkan hukum terhadap pelaku-pelaku kejahatan, saya mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan personil yang berprestasi” ujar Kapolres.

Kemudian AKBP Esmed Eryadi menambahkan, pemberian reward berupa piagam ini diberikan kepada beberapa personel dari Sat Res Narkoba dan Polsek yang menangkap penyalahguna Narkoba, Saya tekankan, “jangan ada pengkhianat di tubuh Polri, tindak tegas pelaku-pelaku kejahatan, jangan ragu bertindak dan silahkan bersinergi antar fungsi” Tegas Kapolres.

Penulis        : Heriyanto

Editor          : Umi Fadilah

Publish        : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password