Pencabulan di Kalsel : MR Ditangkap Polres Tapin tanpa Perlawanan

IMG-20170517-WA0042

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_ Terduga Pelaku Pencabulan MR (22) terduduk lesu saat di amankan oleh unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Tapin dan anggota Polsek Candi Laras Selatan di rumahnya desa Baringin kecamatan Candi laras selatan Rabu (17/5) pukul 00.00 wita dan MR harus mempertanggung jawabkan perbuatan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang telah dia lakukan.

Kejadian bermula hari Minggu (16/4) pukul 12.00 wita di rumah MR di Baringin A Rt.01/01 Kec. Candi Laras Selatan Kab. Tapin saat FZ (15) selaku korban bermain ke rumah MR dengan maksud mendatangi adik MR teman dari FZ, namun sesampainya FZ di rumah MR ternyata FZ tidak bertemu dengan adik MR dan malah MR lah yang membukakan pintu rumah, selanjutnya FZ dibawa ke kamar dan disetubuhi dengan paksa oleh MR.

Keluarga korban pun tidak terima atas kejadian ini dan melaporkannya ke Polres Tapin, kini MR sudah ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Tapin untuk proses selanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Dodi Heriyanto, SH, SIK melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tapin Bripka Ike Aulia “Pelaku sudah kami tangkap dan saat ini sudah dalam proses Pemeriksaannya” terangnya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password