Kapolsek Marabahan Kota Ajak TNI Berantas Narkoba di Kabupaten Batola Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Komitmen dalam memberantas narkoba dan obat – obatan berbahaya tidak hanya bergantung pada Polri khususnya Polres Barito Kuala saja, tetapi juga diperlukan kerjasama dari intansi lain karena narkoba dan obat – obatan berbahaya sekarang sudah menyerang seluruh lapisan dan elemen masyarakat.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut pada hari Rabu (17/05/2017) pukul 09.00 wita bertempat di Aula Moch. Yamin Kodim 1005 Marabahan, Polsek Marabahan Kota dengan dibantu Satuan Binmas Polres Barito Kuala melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Sebagai Narasumber adalah Kapolsek Marabahan Kota yaitu Ipda H. M. Sukarjan, S.Pd. dan dihadiri oleh peserta dari anggota Kodim 1005 Marabahan sebanyak 70 orang.

IMG-20170517-WA0041

Dalam acara tersebut Kapolsek Marabahan Kota menyampaikan materi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang serta mengajak anggota Kodim 1005 Marabahan untuk bersama – sama ikut memberantas peredaran gelap narkoba dan obat – obatan terlarang di Kabupaten Barito Kuala.

Pada saat dimintai keterangan oleh Tim Redaksi, Kapolsek Marabahan Kota Ipda H. M. Sukarjan, S.Pd. mengatakan “Untuk memberantas narkoba dan obat – obatan terlarang tidak bisa hanya mengharapkan Polri saja, tetapi juga diperlukan kerjasama dari instansi lain khususnya TNI. Maka dari itu hari ini kami memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada anggota TNI Kodim 1005 Marabahan serta mengajak mereka bersama – sama dengan Polri untuk ikut memberantas peredaran gelap narkoba dan obat – obatan terlarang yang sudah cukup meresahkan masyarakat di Kabupetan Barito Kuala ini”, terangnya.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password