2 Pasangan Sidang BP4R di Mapolres Jayapura

tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Papua, bertempat di aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura dilaksanakan Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perwakilan Perceraian dan Rujuk) yang diikuti oleh 2 Anggota beserta pasangannya yang akan menikah, Rabu, (17/05/2017).

Sidang BP4R di pimpin oleh Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat. SH didampingi Sektretaris sidang AKP Jhon Tanggaguling merangkap Rohaniawan Kristen, dan Anggota sidang Bripka Agus Pangaribuan dari Sie Propam, Seksi pengawas Ipda Mashudi dan Rohaniawan Muslim Bripka Moch. Gufron.

Hadir dalam persidangan ini adalah Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ibu Yuhanna Urbinas beserta 3 anggota, anggota yang akan melaksanakan nikah adalah Brigpol Julyan Wanaris Elsama Tan Imbiri. SH dengan Bripda Paramita dan Briptu Rian Kamban dengan Sdri. Fitria Wulan Sari, Kedua orang tua/ wali peserta sidang BP4R dan Para saksi peserta sidang BP4R.

Kompol Iip Syarif Hidayat. SH mengatakan “Sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Jayapura yang akan melaksanakan pernikahan, sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh anggota polri beserta calon pasangannya yang akan melngsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan”, ucap ketua sidang.

Dilanjutkan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ibu Yuhanna Urbinas menyampaikan Hak-hak dan kewajiban anggota Bhayangkari serta cara berpakaian dan tingkah laku seorang ibu Bhayangkari.

Penulis.   : Andi
Editor       : Umi Fadilah
Publis       : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password