Ops Patuh 2017 : Polda Gorontalo Razia Kendaraan Tidak Lengkap

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menertibkan pengguna kendraan baik roda kedua dan roda empat Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2017. Rabu (17/5)

Seluruh kendaraan baik itu kendaraan roda 2, roda 4 dan mobil box yang melintas di jalan raya dikel Pulubala kec kota tengah kodya Gorontalo satu persatu dihentikan dan diperiksa kelengkapannya. Sedikitnya 20 personil polda yang terlimbat dalam operasi patuh otanaha diterjunkan dalam kegiatan tersebut.

Akp Anton Salam menjelaskan bahwa razia kendaraan itu dalam rangka mendukung Operasi patuh otanah 2017 yang telah berlangsung .

“Kami melaksanakan razia kendaraan bermotor ini dengan melaksanakan pemeriksaan surat – surat kendaraan serta kelengkapannya . Selain itu kami juga memeriksa setiap barang bawaan dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan” Ujarnya.

Selain melakukan penindakan,kami juga melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap pengendara yang melintas diharapkan dapat menekan angka pelanggaran atau kecelakaan antara pengemudi.

Lebih lanjut Akp Anton berharap dengan adanya razia ini, dapat menekan terjadinya angka kecelakaan mengingat awal kecelakaan bermula dari adanya suatu pelanggaran lalu lintas.

Penulis         : Iswan

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password