Polsek Purwojati Banyumas Hadirkan Sosok Polisi Humanis dalam Yanmas Pagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam pelayanan pagi mengatur kelancaran lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah masuk halaman sekolah anggota Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tampilkan sosok Polisi humanis dengan senyum, salam dan sapa, Selasa (16/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa sebagai anggota Polri dengan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat diantaranya adalah dengan pelayanan pagi. Melayani masyarakat yang akan berangkat bekerja dan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah, arus lalu lintas menjadi padat dan tentunya akan rawan terjadinya kecelakaan.

Guna melindungi masyarakat dari terjadinya kecelakaan, Polsek Purwojati melaksanakan pelayanan pagi dengan melaksanakan pengaturan agar lalu lintas menjadi lancar dan membantu menyeberangkan anak-anak yang akan masuk ke sekolahan.

Dalam pelayanan pagi mengatur lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah, anggota Polsek Purwojati juga menampilkan sosok Polisi yang humanis dengan sabar melayani masyarakat dengan berbagai macam karakter dengan senyum, salam dan sapa.

“Arus lalu lintas lancar, anak-anak sekolah sampai ke tempat sekolah dengan aman, masyarakat merasa dekat dengan Polisi dan nyaman serta terayomi terlindungi dan terlayani.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password