Sat Resnarkoba Polres Gorontalo Lakukan Penangkapan Narkotika Jenis Sabu

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Gorontalo telah melakukan penangkapan terhadap tersangka laki – laki berinisial RS yang diduga membawa Narkotika jenis sabu. Selasa (16/5)

Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang melihat Lk RS menumpang bentor dengan membawa narkotika jenis sabu.

Penangkapan di lakukan di Kompleks RM. Barokah Jln. Trans Sulawesi Desa Luhu Kec. Telaga Kab.Gorontalo. Setelah dilakukan penangkapan, anggota opsnal Sat Resnarkoba Polres Gorontalo melakukan penggeledahan barang bawaan berupa 1 Dos minuman ringan jenis Koko Drink yang dibuka sendiri oleh tersangka yang didalamnya terdapat buku-buku pelajaran bekas dan bungkus rokok sampoerna kecil yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu.

Selanjutnya tersangka, saksi beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Gorontalo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password