Berbagi dengan Sesama, Wakapolsek Ajibarang Banyumas Kayuh Becak

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai makhluk ciptaanNya, kita wajib mensyukuri nikmat rezeki, anugerah yang telah diberikan kepada kita. Salah satu wujud rasa syukur dapat dilakukan dengan berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung dan hal ini secara rutin dilakukan oleh Polres Banyumas .

Seperti pada hari ini Rabu, 17 Mei 2017 pagi Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan berbagi sesama dengan membagikan bahan makanan seperti beras kepada warga kurang mampu dan juga kepada panti asuhan yang ada di wilayah Ajibarang Banyumas.,

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin dari bapak Kapolres Banyumas untuk berbagi dengan sesama. “Terutama bagi saudara kita yang kurang beruntung.”, ucapnya.

Pada kesempatan ini AKP Supardi, S.H menyerahkan bingkisan kepada para tukang becak. Bahkan untuk merasakan beban saudara kita, Wakapolsek Iptu Mujono berkesempatan mengayuh becak dengan ditumpangi pemilik becak.

Lebih lanjut Kapolsek menyatakan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita dan Polisi Banyumas selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan Polisi yang semakin dicintai oleh warganya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password