Bhabinkamtibmas Baluwarti Pasar Kliwon Surakarta Sambangi Obyek Wisata Kraton Solo

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Surakarta Aiptu Karyono melaksanakan giat Patroli sambang di tempat obyek wisata Museum Kraton Solo yang banyak dimanfaatkan oleh warga lokal maupun pendatang serta warga mancanegara yang menikmati liburan, Rabu (17/5/2017) pukul 10.00 wib.

Pasca dibukanya kembali Museum Keraton Solo tepatnya pada awal bulan yang lalu, 1 Mei 2017 oleh Sinuhun PB XIII bersama Walikota Surakarta Bp FX Hadi Rudiyatmo sudah mulai nampak peningkatan pengunjungnya, dan saat ini Museum mulai dilakukan penataan dan pembenahan agar menarik pengunjung wisatawan.

Bhabinkamtibmas Kal. Baluwarti Aiptu Karyono menyambangi penjaga sekaligus pengelola objek wisata Museum Keraton Solo guna memberikan rasa aman nyaman serta memberikan beberapa himbauan tentang pelayanan dan pengamanan terhadap pengunjung untuk lebih ditingkatkan agar pengunjung bisa merasakan kenyamanan.
Sambang dan Patroli di Kraton Solo ini juga di maksudkan untuk tetap menjaga kelestarian budaya, mengingat Kraton Solo dan Kawasan di dalam atau diluar Kraton adalah Kawasan Cagar Budaya.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi menyampaikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu meningkatkan patroli sambang di beberapa tempat obyek vital yang berada diwilayah binaanya masing-masing, Kata Kapolsek.

Penulis : Miun Kliwon
Editor.  : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password