Kapolres Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polres Grobogan dan Kapolsek

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan -Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM memimpin serah terima (sertijab) di lingkungan Polres Grobogan, Rabu (17/5/2017) pagi di Aula Jananuraga Mapolres, diikuti anggota Polres serta Kapolsek jajaran.

Pergantian tersebut meliputi Kompol Imam Siswanto yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Grobogan dipindahtugaskan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Sospol Dit Intelkam Polda Jateng, digantikan Kompol Budiyuwono Fajar SIP MH dari Ro SDM Polda Jateng. AKP Suwasana sebelumnya Kasat Reskrim Polres Jepara menjabat Kasatreskrim Polres Grobogan menggantikan AKP Eko Adi Pramono SH yang bergeser ke Dit Reskrimum Polda Jateng.

Pejabat lainnya, Kasat Intelkam Polres Grobogan AKP Sutamto SH pindah tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Blora digantikan AKP Antonius Wiyono SH yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Rembang. Kasat Binmas Polres Grobogan AKP Sudarwati menjabat Kapolsek Toroh, digantikan oleh AKP Wibowo SH yang sebelumnya Kasubag Pers Polres Grobogan.

Begitu juga jabatan Kapolsek jajaran Polres Grobogan, mengalami pergeseran antara lain Kapolsek Wirosari AKP Zaenuri Amilian SH bergeser menjadi Kapolsek Gabus digantikan AKP Stepanus Robin Parttuju yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gemolong Polres Sragen.

Kapolsek lainnya yang bergeser adalah Kapolsek Kradenan AKP Toni Basuki menjadi Kasubbag Bin Ops Bag Ops digantikan oleh AKP Abbas, Kapolsek Tawangharjo AKP Sri Widodo menjadi Kasubag Pers digantikan AKP Darsono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Geyer dan diisi oleh AKP Sunaryo yang sebelumnya Kapolsek Toroh.

“Di kesempatan ini, Saya atas mama Pimpinan Polres Grobogan beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah mampu meningkatkan kinerja keaatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir Kepolisian,” Kata AKBP Satria dalam sambutannya.

Ditambahkan, serah terima jabatan atau mutasi dalam tubuh Polri adalah biasa terjadi. Ini dikarenakan tuntutan organisasi baik dalam kepentingan promosi jabatan maupun penyegaran lingkup kerja ke jenjang lebih tinggi.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password