Soliditas TNI-Polri danPemerintahan Wangon Tercermin dalam Kebersamaan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Membangun kebhinekan dalam wadah negara Kesatuan RI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 menjadi suatu tekad yang wajib dijaga dan diperjuangkan. Bertempat di Aula Mapolsek Wangon dilaksanakan acara penutupan panitia kompetisi sepakbola Bhayangkara Cup serta syukuran atas kemenangan kebersamaan Tim TNI-POLRI menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut, Rabu (17/5).

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkompimkec Wangon sejumlah tokoh masyarakat dan panitia Bhayangkara Cup ke-71, anggota Koramil Wangon, anggota Polsek Wangon dan pegawai Kantor Kec. Wangon Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Waka Polsek Wangon Iptu Cahyo Heri K mengatakan agar anggota di lapangan dapat menjaga soliditas dengan instansi samping baik dari negara maupun kepemerintahan.

“Kompetisi tersebut hanyalah sarana saja, sehingga kita dapat menyatukan pandangan langkah dalam kebersamaan.”, ujar Kapolsek.

Membangun persatuan dan kesatuan sangatlah penting guna menangkis derasnya info fitnah dan perpecahan antar golongan antar suku dan antar umat beragama yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

Camat Wangon dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Wangon yang berinisiatif dalam acara tersebut. “Mari acara kebersamaan ini kita lestarikan sehingga dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat.”, ucapnya.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password