Polsek Wangon Banyumas Amankan Gebyar Paud

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah amankan kegiatan ta’aruf dan gebyar PAUD se-Kecamatan Wangon. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (17/5) oleh Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Islam se-Kecamatan Wangon.

Kegiatan yang ditampilkan berupa prestasi atau ketrampilan yang dicapai oleh siswa-siswi PAUD dengan didominasi penampilan group drum band dari masing-masing sekolah.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolselk Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan, berikan kenyamanan pelayanan dalam pengamanan acara tersebut.

“pendidikan anak usia dini adalah dunia paling awal oleh seorang anak dalam membentuk mental serta cara bersosial dengan orang lain, sehingga merupakan pondasi yang terpenting untuk bekal selanjutnya.”, ucap Kapolsek.

Dikatakan pula oleh selaku Ketua Penyelenggara Musriyah, S.Pd bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas tentang keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini Islam yang telah dengan tulus ikhlas ikut dalam membentuk mental yang agamis.

Gebyar tersebut diikuti kurang lebih 600 anak didik dari 24 sekolah Paud Islam yang ada di Kecamatan Wangon.

Kegitan tersebut biasa dilaksanakan setiap tahun dipenghujung tahun ajaran dengan maksud memberikan suatu kebanggaan kepada anak didik yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, disamping itu juga guna menyajikan kepada masyarakat tentang hasil proses didiknya sehingga menumbuhkan kepercayaan kepada PAUD Islam untuk melakukan pengajaran kepada anak-anak.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password