14 Hari Menghilang, Polsek Ajibarang Banyumas Temukan EP dan AR

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kemarin malam, Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berhasil menemukan EP dan AR dua gadis remaja asal Madiun Jawa Timur yang dicari oleh orang tua mereka karena pergi tanpa ijin.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa ini bermula ketika pada Senin (1/5) dua gadis remaja yang masing-masing masih berumur 17 dan 15 tahun ini meninggalkan rumah ingin bekerja mencari uang.

“Namun karena masih di bawah umur, maka orang tua mereka tidak memperbolehkannya. Meskipun tidak mendapatkan ijin, mereka tetap saja pergi sehingga pihak keluarga mencari-cari keberadaan mereka.”, ucap AKP Supardi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, atas kejadian tersebut orang tua kedua remaja ini melaporkan ke Polres Madiun Jawa Timur pada Rabu (3/5) dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata diketahui kedua gadis tersebut berada di wilayah Ajibarang Banyumas.

“Dengan kerjasama antara Polres Madiun dan Polsek Ajibarang EP dan AR dapat ditemukan di wilayah Ajibarang dan saat ini mereka masih berada di Polsek Ajibarang untuk menunggu penyerahan kepada pihak keluarga yang akan menjemputnya.”, jelasnya.

Disaat yang sama, Wakapolsek Ajibarang Iptu Mujono menyatakan salah satu dari EP dan AR ternyata salah masih tercatat sebagai pelajar di sebuah SMK yang ada di Madiun.

“Setelah ada keluarga yang menjemput, maka kedua gadis tersebut telah kami serahkan kepada keluarganya masing-masing.”, jelasnya.

Sementara itu, Wawan Imam Hidayat yang merupakan keluarga dari AR menyampaikan terima kasih kepada Polsek Ajibarang Polres Banyumas, sehingga anggota keluarganya dapat ditemukan dan bisa diajak kembali pulang ke Madiun Jawa Timur.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password