Kapolsek Cilongok Banyumas Beri Motivasi Anggota yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos bersama anggotanya menengok Aiptu Sudirno dirumahnya yang berada di Desa Panembangan Kec. Cilongok Kab. Banyumas yang baru pulang dari perawatan di Rumah Sakit, Selasa siang (16/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono S.Sos memberikan motivasi kepada Aiptu Sudirno agar lekas sembuh dari sakitnya.

“Aiptu Sudirno sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Bunda Purwokerto karena sakit jantung.”, ucap Kapolsek.

Dalam memberikan motivasi untuk kesembuhan, Kapolsek menyampaikan agar memulai untuk menerapkan pola hidup sehat, “Makan, olahraga, istirahat serba teratur jangan sampai terlalu banyak pikiran.”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyarankan agar Aiptu Sudirno minta ijin cuti sakit ke dinas satuan atas untuk berobat ke Jakarta Rumah Sakit Polri Kramatjati agar mendapatkan perawatan yang lebih baik dan terpenting supaya cepat sembuh bisa dinas kembali.

“Sementara rekan kita sedang dalam perawatan, rekan-rekan anggota yang lain saya harap terus mendo’akan supaya cepat diberikan kesembuhan, bisa dinas lagi seperti semula serta tetap jaga silaturahmi.”, tutupnya.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frsimi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password