Rayakan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Klaten Adakan Lomba Bola Volly

tribratanews.polri.go.id , Klaten – Berbagai cara menarik yang dilakukan Polres Klaten Jawa Tengah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-71 bulan Juli 2017 mendatang. Salah satunya diadakannya ajang turnamen bola volly yang diikuti antar satuan fungsi, distrik Polsek jajaran, polwan, PNS serta bhayangkari.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, Rabu (17/5/2017) pagi dilapangan samping Mapolres. Pihaknya menuturkan turnamen bola volly ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat serta membangun silaturahmi keluarga besar Polres Klaten.

“Diadakannya kegiatan ini supaya dapat menjalin kedekatan sesama anggota sekaligus untuk berolahraga agar fisik dan stamina tetap terjaga,” jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung menarik tersebut dibuka secara simbolis dengan servis bola volly oleh AKBP Muhammad Darwis yang diterima oleh team putra dalam pertandingan tersebut, yakni team dari satuan lalu-lintas melawan team distrik Delanggu.

Sementara itu team putri pertama kali dipertemukan antara team bhayangkari Polres Klaten melawan team Polwan Polres Klaten.”Kami berharap dengan diadakan turnamen ini dapat memupuk semangat anggota Polres Klaten sehingga dapat meningkatkan kinerja serta mencintai sebagai anggota Bhayangkara,” pungkas AKBP Muhammad Darwis.

Penulis : Pambudi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Pambudi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password