Kapolres Metro Pimpin Upacara Bulanan Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres Metro yang di laksanakan setiap bulan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Metro, Rabu (17/05/17) sekitar pukul 07.00 Wib.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa ranganya. Selain itu juga merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Picture3

Sebelum menyampaikan amanat, Kapolres Metro mengucapkan terimakasih dan bangga atas dipilihnya Polda Lampung sebagai Peringkat ke III terbaik kinerja berdasarkan evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP) dari seluruh Polda se-Indonesia.

Lanjut Kapolres Metro mengarahkan terkait Ops Patuh Krakatau 2017 Polres Metro yang masih berlaku, Kapolres Metro mengingatkan kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan giatnya dalam bertugas, dimana ditekankan kepada pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor. Disini Kapolres Metro memintan kepada seluruh personil Polres Metro agar dapat bekerjasama dan dapat memahami dalam pelaksanaan operasi dan melaksanakannya sesuai dengan perintah.

Masyarakat Kota Metro mengharapkan terciptanya situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif, meningkatkan kualitas keamanan masyarakat dan hidup tanpa gangguan kejahatan serta terhindarnya rasa takut masyarakat dalam menyikapi perkembangan situasi yang selalu berubah. Oleh karena itu, pemahaman terhadap hakekat ancaman keamanan yang ada diwilayah hukum Polres Metro harus dipahami oleh setiap personil.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password