Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Banyumas Ajak Masyarakat Jagongan

WhatsApp Image 2017-05-15 at 14.11.11

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas bersama masyarakat Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas melaksanakan jagongan kamtibmas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan di Mapolsek Gumelar Polres Banyumas, kemarin malam.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Banyumas AKP Sukiyah, S.H mengungkapkan bahwa jagongan kamtibmas kali ini sebagai media komunikasi aktif Polres Banyumas dengan masyarakat Kecamatan Gumelar.

“Dengan jagongan kamtibmas dapat mewujudkan komunikasi yang aktif Polri dengan masyarakat.”, ungkap Kasubbag Humas Polres Banyumas AKP Sukiyah, S.H.

Jagongan kamtibmas Muspika Kec. Gumelar, toga, tomas, pemuda dan masyarakat Kec. Gumelar serta dihadiri pejabat Kabag, Kasat , Kapolsek Jajaran Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dalam sambutanya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Gumelar untuk selalu peduli dan peka terhadap situasi saat ini dan mengaharapkan kepada setiap lapisan masyarakat dapat berperan aktif untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Jagongan kali ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Forkompinkec maupun Polres Banyumas dalam menciptakan kamtibmas Kabupaten Banyumas Kecamatan Gumelar khususnya yang aman nyaman dan kondusif.”, ungkap Kapolres.

Jagongan kamtibmas di Polsek Gumelar, Kapolres Bamyumas berkesempatan meresmikan Mushola Miftakhul Jannah yang berada di komplek Mapolsek Gumelar dengan harapan dapat meningkatkan ibadah bagi personel Polsek Gumelar juga masyarakat sekitar.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password