Polsek Purwokerto Utara Banyumas Pantau Registrasi Mahasiswa Baru Unsoed 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kasi Humas Polsek Purwokerto Utara Polres Banyumas Polda Jawa Tengah,  AIPTU Pandi S bersama AIPTU Kusdiman melakukan pemantauan pelaksanaan registrasi mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto di Gedung Graha Widyatama Unsoed Purwokerto, Selasa (16/5/2017).

Mahasiswa baru yang melaksanakan registrasi adalah para mahasiswa baru yang mendaftar dan diterima melalui jalur SNMPTN 2017 dan pelaksanaan registrasi digelar dalam satu hari dan diikuti oleh 1057 mahasiswa baru.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah , S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Polda Jawa Tengah Kompol Aloysius Umbu Tellu , S.H menyampaikan Polsek Purwokerto Utara telah menugaskan beberapa anggota untuk melakukan pemantauan jalannya registrasi mahasiswa baru.

“Kami terjunkan anggota dilapangan agar memantau sekaligus memberikan rasa aman kepada para peserta agar selama melaksnakan registrasi dapat berjalan aman dan lancar,”ungkapnya.

selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa anggota juga melaksanakan himbauan kepada mahasiswa baru pada saat melakukan registrasi agar disesuaikan dengan kelompok fakultasnya masing-masing sehingga akan memudahkan panitia untuk mendatanya.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password