Antisipasi  Kebocoran Soal, Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Cek Pendistribusian Naskah SBMPTN Unsoed 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Purwokerto Utara Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, Kompol Aloysius Umbu Tellu , S.H cek pengiriman dan pendistribusian Naskah Ujian SBMPTN 2017 digedung SBMP Unsoed, Selasa (16/5/2017).

Dalam Ujian SBMPTN Unsoed 2017 diikuti oleh 16.910 orang peserta dengan Materi Ujian SOSHUM, SAINTEK campuran.

Untuk pelaksanaan Ujian SBMPTN Unsoed 2017  di gelar di 43 Lokasi di Wilayah Purwokerto Timur, Purwokerto Selatan, Kedung Banteng, Baturaden, Kembaran dan Purwokerto Utara. Untuk lokasi Ujian yang bertempat di Wilayah Purwokerto Utara tersapat 13 lokasi dengan jumlah peserta 4.300 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah , S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H, mengatakan pengamanan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya tindak sabotase,  kebocoran keamanan naskah  SBMPTN Unsoed 2017.

“Untuk mengantisipasi kebocoran soal naskah SBMPTN, kami melakukan pengecekan langsung di gedung SPMB dalam pendistribusian  Naskah SBMPTN ke 43 lokasi ujian, “ungkap Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek juga memberikan arahan kepada  anggota yang berjaga di SPMB agar senantiasa  menjaga dan mengawasi Naskah SBMPTN agar tidak terjadi kebocoran, kecurangan ataupun sabotase  sehingga dalam pelaksanaan Ujian SBMPTN berjalan aman lancar dan tidak terjadi komplain.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password