Polsek Kembaran Banyumas Amankan Reses Anggota DPRD Provinsi Jateng

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Balai Desa Sambeng Kulon Kembaran, Polsek Kembaran Polres Banyumas Polda Jawa Tengah melaksnakan Pengamanan kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Bambang Hariyanto Bachrudin (Anggota Komisi A DPRD Jateng) Fraksi PDI P Dapil 8 Banyumas – Cilacap, Selasa (16/05/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Kembaran, para Kades se-Kec. Kembaran beserta perangkat, Kader dan simpatisan PDI P, Toga tomas, masyarakat Desa Sambeng Kulon serta tamu undangan lainya yang berjumlah 50 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S. Ik, M. Hum, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, SH mengatakan, Polsek Kembaran menghadiri sekaligus melaksnakan Pengamanan jalannya Reses Anggota DPRD Provinsi Jateng di Desa Sambeng Kulon Kec. Kembaran.

“Kami terjunkan Personil Polsek Kembaran untuk melaksanakan pengamanan karena objek yang diamankan adalah seorang pejabat derah, untuk itu kami bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menciptakan Kondusifitas agar tetap aman dan lancar, “ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah Kembaran diharapkan dapat menampung aspirasi dan masukan serta usulan dari warga desa Sambeng Kulon khususnya serta masyarakat Kembaran pada umumnya. Selain itu, Kapolsek menjelasakan bahwa dalam acra tersebut Anggota Polsek Kembaran juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password