Polres Tg Priok Tindak 45 Pelanggar dalam Ops Patuh Jaya 2017

Tribratanews. polri.go.id | Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Sebelum melaksanakan Gelar Operasi Patuh Jaya 2017, Kapolsek Kawasan Muara Baru sudah memberikan arahan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan Gelar Operasi Patuh Jaya 2017 dapat berjalan dengan tertib dan baik.

Pada pelaksanaan Gelar Operasi Patuh Jaya 2017 masing-masing anggota berperan aktif melaksanakan tugas pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor sehingga tidak sedikit para pengendara kendaraan bermotor dapat terjaring dan Operasi tersebut.

Prilaku baik dan humanis dengan semboyan 3S (senyum, salam, sapa) tetap dilakukan dalam melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor sehingga tidak ada komplain dari masyarakat pengguna jalan raya.

Kegiatan Gelar Operasi Patuh Jaya 2017 tersebut dilaksanakan dari pukul 07.30 wib sampai pukul 09.00 wib dan berhasil menindak 100 pelanggar dengan Tilang.

Diharapkan dengan adanya Operasi Patuh Jaya 2017 yang dilaksanakan serentak oleh kepolisian dari tanggal 9 sampai 22 Mei 2017 dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaraannya dan dapat menekan angka kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password