Polsek Unurum Guay Amankan Jalannya Ujian Nasional USBN Jenjang SD dan MI

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Unurum Guay melaksanakan pengamanan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) jenjang SD dan MI yang berlangsung di SD Inpres Santosa serta diikuti sebanyak 4 Sekolah Dasar dari 4 kampung yang ada di wilayah Distrik Unurum Guay, Senin (15/05/17)

Sekolah Dasar yang mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sebanyak 4 Sekolah diantaranya SD Inpres Nimbontong, SD Inpres Santosa, SD Inpres Buasom dan SD Inpres Sawe Suma.

Pengamanan Ujin Nasional jenjang SD dan MI Polsek Unurum Guay menurunkan 2 personil anggota Brigpol Wiwin Anggoro dan Brigpol Irwan Ramanday karena pelaksanaan Ujian ini bergabung di SD Inpres Santosa distrik unurum guay.

Jumlah siswa yang terdaftar mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sebanyak 69 siswa/siswi dari 4 sekolah yang tergabung.

Mata pelajaran yang di ujiankan pada hari pertama adalah Bahasa Indonesia.

“Pengamanan ini dilaksanakan agar memberikan rasa aman tertib dan lancar karena ini merupakan agenda nasional yang harus kita amankan”, kata Brigpol Wiwin Anggoro.

Dijelaskan juga, untuk Siswa dan siswi SD yang dari 3 Kampung disiapkan tempat disekolah untuk bermalam berhubung jarak 3 kampung ke tempat ujian sangat jauh dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang dilaksanakan di SD Inpres Santosa akan berlangsung selama 3 hari.

Penulis                 : Andi/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password