Pelaku Pencurian Motor Diringkus Polres Tg Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Anggota Satuan Reserse Kriminal di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Dedi S.sos.,Sik berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial YG , warga Dusun Praubosok, Desa Muara Baru, Cilamaya Wetan, Karawang, Jawa Barat.

YG pelaku pencurian tersebut mengaku sudah lima kali melakukan curanmor di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. Pelaku diringkus di warung Kuningan Pos 8 Jl.Enggano Raya Tanjung Priok, Senin 15/5/2017 kemarin.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebelumnya mendapat laporan dari seorang buruh TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Ali Imron bahwa sepeda motor miliknya Suzuki Satria FU hilang di parkiran Pos E Pel.Tg.Priok pada tanggal 3 Mei 2017.

Setelah dilakukan penyelidikan selama beberapa hari akhirnya Yog Har berhasil diringkus. Sewaktu dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku didapatkan 1(satu) set kunci letter T,ID Card, yang disimpan di saku celana belakangnya.

“Kasus pencurian ini sangat meresahkan para pekerja di pelabuhan tanjung priok, dimana kasus curanmor di pelabuhan termasuk sangat jarang mengingat pengamanan di pelabuhan sudah sangat ketat.”Ujar Dedi”.

AKP Dedi S.sos.,Sik mengatakan ini menjadi bahan evaluasi bagi kami sebagai petugas keamanan dan juga Dedi menjelaskan dengan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok semoga dapat memberikan dampak yang positif juga ,serta memberikan efek jera kepada pelaku untuk tidak melakukan suatu tindak pidana.”pungkasnya”.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publis : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password