Narkoba di Padang : Satnarkoba Polresta Padang Kembali Berhasil Menangkap Seorang Pengedar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang kembali berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayahnya.

Setelah berhasil menangkap seorang pelaku pengedar narkoba, tidak sampai 3 jam tim opsnal Sat Narkoba kembali berhasil menangkap seorang pelaku pengedar narkoba, Selasa (16/5) sekitar pukul 02.40 wib.

Pelaku S (41) ditangkap saat sedang berada dirumahnya yang berada di Kampung Berok No 66 RT 02 RW 04 Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi, SH dan Kanit Opsnal Ipda Sitorus, SH ini berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh tim opsnal Sat Narkoba.

Setelah memperoleh informasi dari masyarakat bahwa S merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu, tim langsung bergerak ke rumah pelaku.

IMG-20170516-WA0035

Ketika dilakukan penangkapan, dari dalam jaket miliknya yang tergantung di dalam lemari kamar Pelaku, ditemukan 2 paket besar sabu yang dibungkus plastik bening dan disimpan didalam dompet.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolresta Padang untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (*).

Penulis : R. Fauzi

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password