Narkoba di Padang : Seorang Pengedar Narkoba Ditangkap, 5 Paket Sabu Disita

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Satnarkoba Polresta Padang tak henti-hentinya dalam memberantas segala macam peredaran narkoba di wilayahnya, semalam seorang pengedar sabu-sabuberhasil ditangkap, Selasa (16/5) sekitar pukul 00.05 wib.

NM (40) warga jalan Sutan Syahrir Kelurahan Seberang Padang Kec. Padang Selatan Kota Padang tak bisa mengelak dari petugas Satnarkoba Polresta Padang, setelah dari dalam sepatunya ditemukan 5 paket sabu-sabu.

Dirinya ditangkap di sebuah warung milik Saharuddin Tando yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi kepada Tribratanews.polri.go.id mengatakan bahwa pelaku merupakan residivis narkoba.

“Satnarkoba Polresta Padang berhasil menangkap seorang pelaku pengedar narkoba, pelaku diketahui merupakan residivis kasus yang sama”, ujar AKBP Syamsi.

Penangkapan berawal ketika tim opsnal Sat Narkoba Polresta Padang dibawah pimpinan Kasat Narkoba Kompol Abriadi, SH dan Kanit Opsnal Ipda Sitorus, memperoleh informasi dari masyarakat terkait akan adanya transaksi narkoba di TKP.

Mendapat informasi tersebut tim opsnal kemudian melakukan penyelidikan, dan setiba di lokasi langsung melakukan penangkapan terhadap NM.

Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh pemilik warung, dari sepatu yang digunakan NM ditemukan barang bukti 5 paket sabu-sabu yang terdiri 4 paket kecil dan 1 paket besar.

Selain menyita 5 paket sabu, petugas juga menyita 6 lembar plastik klip bening, sepasang sepatu merk Adidas, dan 1 unit HP. Saat ini pelaku tengah berada di Polresta Padang untuk penyidikan lebih lanjut. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password