Kapolsek Jasel Sambangi Nelayan Lokal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril , SH monitoring kegiatan bongkar muat ikan di pelabuhan tradisional Desa Jawai laut, Selasa (16/5/2017) pukul 09. 30 wib

Bersama dengan anggotanya Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril , SH melakukan Sambang Desa di Dusun Ramayadi Desa Jawai laut.

Sesampainya di desa tersebut Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril , SH langsung memonitor kegiatan bongkar muat Ikan hasil melaut nelayan tempatan pagi ini.

Dari hasil interaksi dengan para nelayan, Kapolsek menghimbau dengan para nelayan agar menjadi pelopor dalam hal informasi guna memudahkan memonitor apabila ada kapal asing yang mencuri ikan di wilayah Indonesia.

Dari salah satu nelayan menuturkan bahwa pendapatan nelayan pada saat ini menurun dikarenakan adanya Kapal troll yang beroperasi di perairan Jawai Selatan serta kondisi cuaca yang tidak mendukung.

Dari salah satu nelayan yang bernama Anyau menuturkan juga berharap mudah – mudahan bulan depan penghasilan mereka melimpah.
Selama kegiatan tidak di temukan kejadian yang menonjol dan berjalan dengan lancar.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password