Diduga Mengantuk, Mobil Masuk Jurang di Tawangmangu Karanganyar

img-20170104-wa0137

Tribratanews.polri.go.id -Polda Jateng, Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Sugeng Wibowo, 57, mengalami kecelakaan tunggal saat hendak berangkat ke kantor pada Selasa (03/01/2017) sekitar pukul 08.26 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Sugeng hanya mengalami luka-luka. Informasi yang dihimpun Humas Polres Karanganyar, warga Dukuh Blimbing, RT 006/RW 009, Desa Karanglo, Tawangmangu, itu berangkat ke kantor mengendarai Toyota Inova warna abu-abu plat nomor AD 9230 NP.
Sugeng melaju dari barat. Sampai di lokasi di Dukuh Nglegok RT 001/RW 011, Desa Nglebak, Tawangmangu, Sugeng tidak dapat mengendalikan laju mobil. Mobilnya melaju bebas ke arah jurang dengan kedalaman lima meter.
Mobil milik Sugeng ringsek pada bagian kaca dan body mobil bagian depan.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi menyampaikan kondisi korban hanya mengalami luka-luka. Mobil milik korban sudah ditarik menggunakan derek.
“Jadi ceritanya mau berangkat kerja. Jarak rumah ke kantor itu hanya lima kilometer. Tadi cuaca hujan. Pak Sugeng itu ceritanya mau berangkat naik motor tetapi batal. Dia ganti mobil karena hujan,” kata AKP Riyanto.

“Korban enggak apa-apa, hanya lecet. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu mencoba menolong korban kali pertama. Mobil sudah berhasil ditarik dari lokasi kejadian,” tutur Kapolsek

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password