Kasubnit Dalmas Berikan Arahan Kepada Anggota Sebelum Melaksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Satuan Sabhara Polres Sanggau melaksanakan giat Patroli dengan menggunakan Sepeda dan Patroli Dialogis, Senin (15/05).

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sanggau dan juga bertujuan untuk mendekatkan diri serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kota Sanggau.

Sebelum anggota melaksanakan Patroli, terlebih dahulu dilakukan APP (Acara Arahan Pasukan) oleh Kasubnit Dalmas Sat Sabhara Polres Sanggau Aiptu Sukina selaku koordinator giat patroli rutin. Dalam APP tersebut, disampaikan petunjuk dan sasaran serta pertanggung jawaban dalam pelaksanaan Patroli. Dalam Patroli Dialogis tersebut, Sat Sabhara Polres Sanggau menggunakan Sepeda.

Di samping melaksanakan Patroli, Sat Sabhara Polres Sanggau juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya. Dengan meningkatkan Patroli Dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password