Kegiatan Proaktif Polres Mimika: Ipda Paulus Ajak Karyawan Bekerja Kembali

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Menindaklanjuti dari aksi mogok kerja karyawan PT. Freeport Indonesia, Kepolisian Resort Mimika melalui Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Mimika lakukan giat door to door ke rumah karyawan untuk mengajak kembali para karyawan yang masih ingin bekerja. Selasa (16/05/17)

Kaur Bin Ops Polres Mimika Ipda Paulus Rande Ratu lakukan kegiatan door to door ke rumah karyawan yang melakukan aksi mogok kerja. Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MH, MSI menyampaikan bahwa aksi solidaritas merupakan aksi yang berasal dari hati sanubari, tetapi berbeda dalam hal ini para karyawan yang melakukan aksi mogok kerja lantaran terdapatnya faktor intimidasi dari oknum-oknum yang melakukan mogok kerja.

Kapolres Mimika melalui terobosannya yakni kegiatan proaktif kepolisian dengan melakukan kegiatan door to door ke para karyawan. Dengan maksud mengajak para karyawan Ipda Paulus Rande Ratu memberikan himbauan agar para karyawan yang mau kembali bekerja silahkan untuk bekerja.

Tanpa rasa takut oleh intimidasi yang dilakukan oleh oknum, Ipda Paulus juga menyampaikan bahwa kepolisian dalam hal ini Polres Mimika siap memberikan rasa aman kepada para karyawan yang ingin untuk bekerja kembali.

Penyampaian dari para karyawan yakni bahwa mereka mau untuk kembali bekerja dan menyampaikan terima kasih kepada polisi yang telah memberikan informasi kepada para karyawan bahwa polisi siap mengamankan para karyawan yang ingin untuk bekerja.

Penulis                 : Teguh Suprayoga/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password