Kapolda Gorontalo Pimpin Rapat Tekankan Kinerja Personil

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 16 Mei 2017 Pukul 08.00 Wita bertempat diruang Rupatama Polda Gorontalo telah dilaksanakan rapat yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, dan diikuti oleh seluruh pejabat utama polda gorontalo.

Pada rapat tersebut, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, menyampaikan tentang sistem pelayanan SPKT yang perlu ditingkatkan. Hal ini karena tuntutan kinerja Polri yang harus profesional dan cepat kepada masyarakat. Beliau juga mengatakan agar sistem penjagaan dan pelayanan yang berada di SPKT terutama pada hari hari libur agar di kontrol langsung oleh Biro Operasional dalam hal ini adalah Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Budi Sapto.

Dalam hal pelayanan publik, Kapolda Gorontalo juga menghimbau kepada Anggota Polda Gorontalo pada umumnya pengemban fungsi Humas agar dapat meningkatkan kinerjanya. Dari seluruh Polda yang ada di Indonesia, Polda Gorontalo termasuk nihil laporan Intelijen menejemen media selama 3 bulan terakhir,”Ungkap Kapolda Gorontalo

Beliau juga berencana akan membuat satu bangunan yang akan digunakan sebagai ruangan Comment Center untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat baik yang positif ataupun yang negatif. Hal ini dilakukan guna mengimbangi tuntutan kinerja Polri yang harus profesional, komperhensip dan cepat.

Selain itu, dengan dibangunnya ruang Comment Center, Polri dapat memantau sejauh mana penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri. Selama ini pemberitaan media tentang kinerja Polda Gorontalo terlalu deskriminatif dan hal itu karena kurangnya penggalangan pengemban fungsi Humas terhadap wartawan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password