Supir Truk Tanki Meregang Nyawa Setelah Terlibat Kecelakaan Tunggal Di Penibung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Kembali terjadi lagi, kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan korban jiwa. Kali ini sebuah truk tanki Pertamina pengangkut solar mengalami kejadiaan naas tersebut. Kendaraan truk tanki bermuatan 8000 liter solar yang bernomor polisi KB 9656 SF milik PT. Heroes Adhimulia. Salah satu perusahaan yang menjalankan usaha perminyakan itu dikemudikan oleh HR yang harus meregang nyawa akibat kejadian tersebut, sedangkan kernet truk AM (43) warga Gang Katomah Kecamatan Siantan Tengah menderita luka robek dipelipis sebelah kirinya.

Kecelakaan tersebut terjadi saat subuh sekitar pukul 04.40 WIB disekitar Jl.Raya Penibung Km.72 RT.006 RW.003 Dusun Dewa Desa Penibung Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah . Diduga HR tidak bisa mengendalikan truk sehingga truk oleng lalu menabrak warung penjualan ikan milik KW hingga truk masuk kedalam parit dibelakang warung tersebut dengan posisi terbalik. Akibat parit penuh lumpur dan posisi yang terjepit, HR tidak bisa terselamatkan nyawanya, sedangkan posisi AM tidak terjepit langsung dievakuasi oleh warga sekitar.

Personel Polres Mempawah saat ini telah mengevakuasi HR beserta truknya, serta melakukan olah TKP sembari mengatur lalu lintas di sekitar dan melakukan identifikasi terhadap korban laka lantas tunggal itu. Untuk selanjutnya personel mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta AM untuk diproses lebih lanjut.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password