Hari Ke 8 Operasi Patuh Kapuas 2017, Polsek Selakau Tilang 6 Pengendara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Hari ke 8 Operasi Patuh Kapuas 2017 Selasa 17 Mei 2017 Polsek Selakau Polres Sambas mengeluarkan tilang kepada 6 pengendara lalu lintas. Menurut Aiptu Hendra Suberni Ka Pos Pol Lantas Selakau bahwa kami dengan tegas mengeluarkan tilang kepada 6 pengendara yang tidak melengkapi surat dan kelengkapan kendaraannya ini. Lagi-lagi kendaraan roda dua masih mendominasi dan tidak punya SIM ( Surat Ijin Mengemudi ) adalah selalu menjadi alasan klasik pengendara.

Sebut saja Joni warga Desa Parit Baru Selakau, dirinya beserta istri dan anaknya baru saja berangkat dari Selakau menuju Singkawang. Sampai di lokasi rajia Lalu Lintas tepatnya di depan Polsek Selakau saya diberhentikan oleh petugas untuk diperiksa, merasa saya lengkap saya tunjukkan Sim dan Stnk motor kebetulan istri dan anak saya menggunakan helem standar jadi saya Diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan ucap Joni.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H menerangkan bahwa kegiatan rajia Lalu Lintas ini tdk hanya memeriksa surat menyurat dan kelengkapan kendaraan bermotor saja, tapi kami jg juga memeriksa barang – barang muatan kendaraan2 tersebut mengingat minggu depan kita sudah memasuki bulan puasa Ramadhan yg dimungkinkan masuknya barang2 illegal yg masuk ke Kab. Sambas khususnya Kec. Selakau seperti gula, beras, sosis, daging, minuman beralkohol dan sembilan bahan pokok lainnya tutur Ronald.

Penulis. :Rio
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password