Arahan Kapolres Banyumas kepada Jajaran Intel, Binmas & Babinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum didampingi Kabag Sumda AKP Yuliono, S.H., Kasat Intelkam AKP Siswoto, S.H dan Kasat Binmas AKP Kusnadi, S.H memberikan arahan kepada seluruh Kanit Intel, Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Jajaran Polres Banyumas di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Selasa siang (16/5-2017).

Dalam arahannya, Kapolres Banyumas menyampaikan arahanya bahwa tugas Intel, Binmas dan Babinkamtibmas merupakan mata dan telinga bagi pimpinan guna mengambil keputusan lebih lanjut.

“Diharapkan para Babinkamtibmas, Binmas dan Intel di tingkat Polsek yang menjadi tulang punggung harus turun kelapangan bersinergi dan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh ulama melalui door to door system (DDS) kemudian mampu menyelesaikan potensi konflik masyarakat.”, katanya.

Melalui pendekatan setidaknya kita menyambung silaturahmi, mendapatkan teman dan dari pertemanan tersebut didapatkan sebuah informasi apa yang ada dalam masyarakat, kekompakan menjadi salah satu kekuatan kita dalam melkasanakan tugas. Laksanakan dengan semangat.

Khususnya Bhabinkamtibmas diharapkan bisa membaur bersama masyarakat, tokoh ulama jangan sampai terjadi gep/kelompok tertentu karena itu akan menjadi kerjaan kita nantinya. “Laporkan semua kegiatan tokoh ulama, melalui Kasat intel maupun Kasat Binmas.”, pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password