Kurangi Resiko Laka Lantas Pelajar, Polsek Citeureup Sosialisasi ke SMP Yapeni

Tribratanews.polri.go.idPolres Bogor

Dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2017, Kepolisian Sektor Citeureup diwakili oleh Kanit Lantas AKP Supriyanto dan Brigadir Guntur Pramono, S.E berkunjung ke SMP Yapeni. Selasa, (16 Mei 2017).

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk menciptakan pelajar yang tertib berlalu lintas sehingga mengurangi resiko kecelakaan yang melibatkan siswa – siswi selama berkendara.

AKP Supriyanto menyampaikan tentang Dikmas ( Pendidikan Masyarakat ) Lantas yang memberikan pemahaman kepada siswa – siswi SMP Yapeni bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, memahami aturan aturan dalam berlalu lintas dan memberikan pemahaman kepada siswa – siswi dalam berkendara harus dilengkapi surat surat kendaraan serta wajib bagi pengendara untuk menggunakan helm yang berstandar dalam bepergian menggunakan kendaraan Roda Dua ( motor ).

“Para pelajar baiknya diantarkan oleh Orangtua atau menggunakan Kendaraan Umum seperti Angkot atau Bis, Kami Harap Orang Tua siswa dengan mudahnya memberikan Sepeda Motor kepada anak yang masih dibawah umur karena sangat berbahaya bagi Keselamatan dirinya ataupun Masyarakat lain” tutur Kanit Lantas AKP Supriyanto.

Dalam hal ini Pihak Kepolisian berharap siswa-siswi dapat terus patuh dalam berlalu lintas sehingga menjadi pribadi anak anak penerus bangsa yang baik dan taat akan aturan.

Penulis   : Putu Tika Kusuma

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Siti Rimawati

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password