Polres Priok Hadiri Peresmian Pusat Olahraga Air di Danau Sunter

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres Pelabuhan Tanjung Priok menghadiri Acara pembukaan Pusat Latihan Olahraga Air Kolinlamil TNI AL dan Pemprov DKI Jakarta yang di laksanakan di Danau Sunter I Jakarta Utara.

Prajurit jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) bersama dengan Kotama TNI AL lain, Polres Jakarta Utara, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan aparat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan aksi bersih-bersih danau di Danau Sunter, Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa 16 Mei 2017.

l

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. mengatakan kegiatan bersih-bersih danau ini dalam rangka menyambut HUT ke-56 Kolinlamil dan mengajak masyarakat sekitar wilayah Danau Sunter Jakarta Utara untuk peduli akan lingkungan yang bersih.

Agung juga menambahkan Dipilihnya Danau Sunter, menurutnya beralasan atas survei yang telah dilakukan sebelumnya. Danau Sunter memiliki luas, lebar dan volume air ideal untuk dijadikan lokasi pusat olah raga air. Selain itu, arus airnya pun cukup tenang,”tambahnya”.

Adapun dalam acara peresmian tersebut di meriahkan dengan acara adu cepat Perahu Naga dan Dayung Perahu Karet yang di meriahkan oleh atlet TNI AL dan Atlet Pemprov Dki jakarta.

hhd

Dengan diresmikannya penggunaan sarana olahraga air ini, kami berharap agar danau sunter ini menjadi lebih terpelihara dengan dimanfaatkan sebagai sarana latihan dayung dan olahraga air lainnya,dan kata terakhir yang disampaikan dalam sambutan Agung “Mari kita wujudkan lingkungan kawasan Danau Sunter yang sehat, bersih dan bebas dari sampah,”Pungkasnya”.

Penulis  : Harun Arrasyid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password