Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa, Lakukan Sambang Kunjung Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan TNI dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu membaur dengan warga binaannya.

Brigpol Arif Hadi siang ini berkunjung kepada warga binaannya Dengan menyampaikan Himbauan Kamtibmas tentang Faham Radikalisme dan Gerakan Anti Pancasila, Senin (15/5/2017).

Bhabinkamtibmas memaparkan Ajaran Radikal yang selalu mengatasnamakan Islam ini sengaja dibawa orang-orang tidak bertanggung jawab dengan maksud akan mendirikan Negara Islam di Indonesia dengan merusak sendi-sendi kehidupan Masyarakat  dan menggulingkan Pemerintah yang syah.

Negara kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang selalu menjaga Kebhinekaan (Bhineka Tuinggal Ika) sebagaimana cita-cita para Pendahulu kita dan para Pahlawan Republik Indonesia.

Mereka yang ingin Mendidirkan Negara Islam di Indonesia itu dan yang akan menghancurkan NKRI dengan menganti Pancasila dan UUD 1945 adalah orang-orang yang tidak pernah ikut berjuang untuk Kemerdekaan NKRI, itulah penjelasan Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menuturkan terkait Faham Radikal dan Gerakan Anti Pancasila, Masyarakat tidak perlu ikut turun melakukan Gerakan Perlawanan, cukup memberikan dukungan penuh kepada TNI dan Polri untuk menumpas Faham-Faham Radikal dan Gerakan Anti Pancasila, pinta Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password