Propam Polres Bontang, Pimpin Apel Pagi Sat Lantas, Guna Tingkatkan Disiplin Dan Cegah Pelanggaran

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Seksi Profesi dan Pengamanan ( Sei Propam) Polres Bontrang dipimpin langsung Kasi Propam Ipda Abdul Khoiri pagi ini melaksanakan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Sat Lantas Polres Bontang.

30 Personil Sat Lantas Polres Bontang yang mengikuti Apel Pagi dilakukan Pemeriksaan sikap tampang, Gampol, kelengkapan perorangan seperti SIM, STNK, KTP danKTA sebagai anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam dan Anggota memeriksa setiap anggota satu persatu mulai Rambut, Jenggot, Kumis, Pakaian dan kelengkapan anggota seperti SIM, STNK, KTA, KTP dan Surat Ijin memegang Senpi bila membawa Senpi.

Dalam pemeriksaan tersebut Kasi Propam juga memberikan arahan tentang Peningkatan Displin antara lain pelaksaan Kinerja, Apel dan kehadiran. Dari 30 personil terdapat 1 anggota rabutnya tidak rapi, kata Kasi Propam.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan kegiatan Gaktibplin ini rutin dilakukan setiap bulan sekali, hal ini untuk melihat Performent Anggota yang meliputi Sikap Tampang dan Kelengkapan anggota, jelas Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendisiplinkan anggota akan barang yang wajib dibawa seperti ktp dan kta” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password