Lakalantas Depan Mapolda Kalteng, Bripda Irfan Langsung Bantu Korban

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok dari instansi Kepolisian.

Hal ini juga dilakukan oleh Bripda Irfan F ketika berjaga di Penjagaan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Kalteng. Dimana ketika dia sedang bertugas tersebut, tiba-tiba ada kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya tepatnya di depan Mapolda Kalteng, Selasa (16/05/2017) 13.00 WIB.

“Melihat hal tersebut, saya beserta rekan saya bergegas mendatanginya. Kemudian, saya membantu korban dan teman saya mengatur arus lalulintas,” terangnya.

Menurutnya, kecelakaan yang terjadi antara sesama sepeda motor Honda Beat warna putih berplat KH 6019 T dengan plat KH 4562 TV tersebut dipastikan karena kelalaian salah satu pengendara saat melintasi gundukan didekat pintu masuk Mapolda.

“Berdasarkan informasi yang saya terima tadi, pengendara KH 4562 TV mengerem mendadak ketika melewati gundukan itu. Sehingga si pengendara KH 6019 T yang berada dibelakangnya langsung hilang kendali dan terjadilah kecelakan itu,” bebernya.

Ditambahkannya, lakalantas yang baru saja terjadi tersebut berakhir dengan damai. “Seperti kita lihat bersama tadi, mereka berjabat tangan dan saling memaafkan,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password