Banjir di Merangin Jambi : Polisi Bantu Warga Selamatkan Harta Bendanya dari Genangan Air

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Dipagi yang disertai hujan gerimis Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Edi Pras dan Brigadir Doni.RH membantu masyarakat desa karang berahi sebrang yang rumahnya tergenang luapan sungai batang merangin, Selasa (16/5/2017) pukul 04.10 WIB.

Dengan jiwa dan niat yang ikhlas Bhabinkamtibmas sigap memberikan bantuan warga karang berahi sebrang yang rumahnya terendam banjir menyelamatkan barang-barang warga agar tidak terendam oleh banjir yang semakin meninggi

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warga agar waspada karena musim pancaroba hati-hati dengan banjir yang bisa datang dengan tiba tiba, tetaplah waspada, ungkap Bhabinkamtibmas.

Diharapkan kepada masyarakat desa karang berahi sebrang karena tinggal di dekat sungai agar selalu waspada dengan datangnya banjir di sungai batang merangin secara mendadak, perhatikan anak-anak, dan harta benda supaya aman dari banjir.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. melalui Paur Humas Ipda Echo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa saat ini wilayah merangin menghadapi musim pancaroba dan karena itu bencana tidak bisa diprediksi, oleh karena itu Polres Merangin melalui Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan kepada warga terkait kewaspadaan menghadapi bencana, tutur Paur Humas

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password