Bripka Denawan “Ershi” Disemayamkan Secara Militer

img_20170104_144436Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Nasib manusia memang tidak ada yang tau, begitu juga yang dialami anggota Satbrimobda Kalteng Bripka Denawan. Di mana, ketika berada di Jalan Tjilik Riwut Km 32, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang dikendarai Komoizkia  menghantam kendaraannya, Selasa (03/01/2017) pukul 20.40 WIB.

Kemudian, setelah kecelakaan tersebut  sempat dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapatkan pengobatan, namun tindakan medis yang dilakukan tidak dapat menolong. Karena mengalami luka cukup serius dibagian kepalanya.

Mendapati kabar tersebut, istri dari almarhum Asmaria Husnaningsih langsung menangis histeris karena sang suami telah berpulang untuk selamanya.

Sementara itu diwaktu dan lokasi yang berbeda, terlihat sejumlah personel dari Satbrimobda sedang melakukan upacara penyerahan jenazah. Dari keluarga duka kepada Polda Kalteng.

Upacara yang dipimpin Kapolda Kalteng melalui Kasat Brimob Kombes Pol. Amostian, S.I.K ini terlihat berjalan dengan khidmat. “Ini merupakan bentuk penghormatan kepada Bripka Denawan atas jasa-jasanya yang telag diberikan ke instansi Kepolisian,” ucapnya saat memimpin upacara dirumah duka, Jalan Anggrek 1, Kota Palangka Raya, Rabu (04/01/2017) pukul 11.00 WIB.

Menanggapi hal tersebut, salah satu dari keluarga duka saat dikonfirmasi tribratanews Brigadir Saidin Ali mengucapkan terima kasih atas semua pertolongan yang diberikan, baik kepada alm. sendiri maupun keluarga.

“Namun sebagai manusia, saya mewakili keluarga besar memohon maaf jika ada kesalahan dari almarhum,” ujarnya usai upacara kepada Tribratanews.

Menurut informasi, Bripka Denawan yang merupakan angkatan 2001 atau lebih dikenal dengan “Ershi” ini akan disemayamkan secara militer di Jalan Tjilik Riwut Km. 12 Kota Palangka Raya.(dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password